cerita lucu dsaraf, dsaraf.com

cerita dewasa: suster bohay

humor dewasa:
suster bohay

Dlm sebuah angkot ada 2 org penumpang,yg satu seorang montir satunya lgi seorang suster bohayy dengan rok mini...trang z paha mulusnya kelihatan,si montir hmpr tak berkedip memandangnya...
montir: "mba suster yah"
suster: "iya,ko mas tau yah? emang pernah ketemu?"
montir: "ga ko mba, saya cuma nebak ngeliat dari penampilan mba."
suster: "oh gtu, saya juga bisa nebak mas dari penampilannya, mas pasti montir yah?"
montir: "kok mba bisa tau profesi saya?"
suster: "soalnya saya perhatiin daritadi dongkrak bawah mas naik trun trus liatin paha saya..."

hahaha... kiclik laaaaah !

cerita lucu, teka teki, teka teki lucu, cerita humor, kumpulan cerita lucu, nomor satu di google, cerita lucu malam pertama, humor lucu, gambar lucu, cerita lucu, foto lucu, gambar aneh, ngakak, sms lucu, cerita, gambar, cerita humor, kata kata lucu, kalimat lucu, ketawa gila, unik, iklan kucu, bisnis lucu, saraf , dsaraf, dsaraf on the net, bobodoran sunda, tatarucingan, tebakan lucu, plesetan, lucu, humor, ketawa, download, cangehgar, mp3, ngakak, saraf
bagikan lewat :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

jika anda saraf tunjukan dengan komentar anda !